#1 Login ke portal OpenSynergy Indonesia
#2 Buka menu Billing -> Invoices
Daftar invoice untuk Anda akan tampil
- Kolom invoice date menunjukan tanggal invoice diterbitkan (dari sisi OpenSynergy Indonesia, bukan tanggal invoice tersebut Anda terima)
- Kolom number menunjukan nomor invoice
- Kolom due date menunjukan tanggal jatuh tempo invoice tersebut
- Kolom source document menunjukan nomor dokumen rujukan
- Kolom balance akan menunjukan jumlah yang belum terbayar.
- Kolom subtotal menunjukan jumlah invoice sebelum PPn (jika ada PPn)
- Kolom total menunjukan jumlah invoice setelah PPn (jika ada PPn)
- Kolom status akan menunjukan status pembayaran invoice tersebut. Status open mengindikasikan bahwa invoice tersebut belum dibayar atau belum dibayar penuh. Status paid mengindikasikan bahwa invoice tersebut sudah dibayar penuh.
Your answer
Please try to give a substantial answer. If you wanted to comment on the question or answer, just use the commenting tool. Please remember that you can always revise your answers - no need to answer the same question twice. Also, please don't forget to vote - it really helps to select the best questions and answers!
Buat Pertanyaan
Ikuti Berita
Tujuan Forum
Forum ini ditujukan untuk menjawab Frequently Asked Question (FAQ) seputar penggunaan jasa Odoo OpenSynergy Indonesia
Baca PanduanQuestion tools
2 follower(s)
Stats
Asked: 12/21/15, 1:59 AM |
Seen: 2104 times |
Last updated: 12/21/15, 2:01 AM |